THANK YOU FOR VISITING MY BLOG

Rabu, 21 September 2011

Contoh Resensi Buku


Misteri dan Keajaiban Ayat-Ayat Seribu Dinar
Misteri dan Keajaiban Ayat-Ayat Seribu Dinar/Imam Ghajali/Mitrapress/2009/256+vii halaman.

     Buku ini di tulis untuk konsumsi umat silam terutama umat islam yang bekerja.  Buku ini membicarakan dan memberi bimbingan bagaimana seharusnya kita mendekat kepada Allah sehingga mendapatkan kemudahan dalam berbagai faktor. Mulai persoalan rejeki, kesehatan, karir, keselamatan dan lain sebagainya.
     Buku yang terdiri atas dua belas bab ini menguraikan tentang: (1) rahasia ayat seribu dinar, (2) istighfar sebagai kunci rejeki, (3) tawakal: melapangkan hati dan melapangkan rejeki, (4) bersyukurlah rejekimu akan ditambah, (5) shalat merupakan kunci rejeki, (7) dibalik kesabaran terdapat kekayaan, (8) berpengharapan baik kepada Alloh, (9) menjemput rejeki dengan sholat dhuha, (10) menjemput rejeki dengan sholat hajat, (11) menunaikan sholat tahajud, (12)mengamalkan ayat-ayat rejeki. Buku ini memberi bimbingan kepada kita bagaimana seharusnya kita mendekat kepada Allah sehingga mendapat kemudahan dalam berbagai faktor. Penulis menguraikan berbagai macam cara menjemput rejeki.
     Buku ini di maksudkan untik: sholat, sabar, tawakkal, serta bersyukur dan beristighfar untuk bisa meraih rahmat Allah. Penulis juga menguraikan tentang berbagai macam cara menjemput rejeki, yaitu melalui cara beristighfar, bertawakkal, bersyukur, shalat, takut kepada Allah, shalat dhuha, shalat hajat, shalat tahajud dan membaca Al-Qur’an.
     Jika kegiatan ini diterapkan pada kegiatan keseharian kita, serta dilakukan dengan benar, insyallah, Allah akan melimpahkan barakahnya kepada kita. Buku ini sangat menarik dan memang perlu untuk membantu umat islam dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah dan melancarkan rejeki kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar